Welcome to Riska Tulus' World, enjoy!

Biasa aja, yang penting beda

Kamis, 15 Desember 2011

Nonton Arema di Hari Galau Gundah Gulana

Hari Rabu 14 Desember kemaren aku nonton AREMA!! horee akhirnyaa...pinginnya pas SMP, tapi nontonnya pas uda kuliah ini... itu pun ditraktir kakakku...kalo enggak kayaknya ga bakal nonton de ampe kpan pun, heheh. oke deh langsung share aja yaa...asiik...

Sore itu langit galau banget yang akhirnya dia gak kuasa nahan kucuran air mata yang telah beberapa lama ia bendung. Entahlah, beberapa kali orang mencoba tenangkannya, tapi dia tetap tak berhenti menggalau. hemmh jadi ikutan gundah gulana...gimana enggak, semuanya pada becek, naik motor juga musti pake jas ujan yang kepalanya ada dua tu, berasa kayak barongsai , tak engkling tak engkling (musik barongsai). Ngeeeng akhirnya sampe di daerah depan Stadion Gajayana Malang, yey! Sampai di sana, uda banyak Aremania yang siap membirukan stadion. kuteruskan langkahku mendekati pintu masuk stadion, mulai di depan, sudah kutemui banyak berceceran (kok gak enak ya bahasanya?), mulai dari yang masi unyil ampe bapak-bapak. semakin ke dalam, woh, cowok semua bok (ya iyalah ==). cari tempat dulu de kalo gitu, udah hampir penuh juga soalnya tempat strategisnya. di tengah2 tribun, akhirnya nemu juga de tempat yang cukup buat dua orang. kami pun duduk, menikmati tribun yang basah berkuah air ujan, aku ga bisa ngapa2in, cuma dudk sambil memutar kapalaku melihat sekeliling mungkin ada 'sesuatu' yang menyedot perhatianku. saat sesekali melihat sana melihat sini, tak ada sesuatu yang menarik yang kudapati. semuanya biasa aja, standart. tiba-tiba orang-orang sekitarku berdiri dan jadi rame, mereka seperti sedang memperhatikan sesuatu (lagi2 sesuatu), sambil menepuk-nepukkan tangan mereka seperti memanggil orang. pas aku ikut berdiri, perasaan ga ada apa-apa. aku bingung, cari pegangan. akhirnya aku duduk lagi. tak lama mereka berdiri lagi kayak tadi, aku juga berdiri lagi, ga ada apa2 lagi. aku tambah bingung, nih orang-orang pada liat apaan siiih? akhirnya kuputuskan pegangan idung dan duduk kembali.

tak lama berselang, mereka berdiri lagi! masyaAlloh... aku penasaran, aku harus temukan jawabannya, dengan curiousity bak detektif konan, aku bertanya, "ada apa sih?". "itu lo manggil orang-orang yang di sana biar kesini," kata masku. hem.. di sini kan udah penuh...mau pangku-pangkuan apa ya? ngikut aja deh... well, sambil nunggu arema main, mataku terus menyorot dari kutub timur ampe barat barangkali ada hal yang layak untuk diperbincangkan. yakk, dapet satu, di tribun utama sebelah utara, masa ada dua orang cowo cewe lagi berduaan aja, yang lainnya pada di bagian tengah , eeh mereka asik berdua di pojok kiri atas tribun utama, kayak mau nonton layar tancep aja. hemm...

skor akhir arema-psms medan, 2-1....

*nggantung banget endingnya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar